Jumat, 14 Agustus 2009

Hidup Menemukan Jalannya

kedengaranya memang sebuah kata yang simple "hidup menemukan jalanya" belajar dari Dede Suleman Memulai bisnisnya dari sejak kuliah saat teman nya masih asik merasakan hidup sebagai mahasiswa yang hura-hura. Dalam Hidupnya Dede Suleman punya prinsip sederhana "just do it" simple sih semua orang juga sudah tau itu tapi pertanyaa nya siapa yang sudah aplikasikan?

Mulai bisnis dari usaha alat tulis kantor dan beralih ke berbagai usaha lainnya. kegagalan usaha di awal tidak membuat Dede Suleman surut untuk terus memikirkan idea bisnis.Hingga menjadi karyawan di berbagai kantor untuk terus menambah modal usahanya, setelah 2 tahun jatuh bangun dalam perjalan bisnisnya.Beliau mengumpulkan rekan-rekan nya dan memulai usaha bidang makanan dengan Modal Patungan dan dana yang di sediakan masing-masing sekitar 2 juta" ujar Beliau". seiring berjalan nya waktu kesuksesan pun mulai menghampiri beliau sesudah kegagalan di bisnis nya yang lalu.

Menakjubkan dalam waktu kurang dari 3 tahun sudah punya 2 usaha lain sebagai pendukung dengan Brand MY GROUP (MY BENTO, MY BAAGAA, MY FARM) 2 diantaranya bisnis franchise dan yang satu adalah peternakan.kesuksesan bisnis My bento di 14 kota membuat pria lajang yang masuk usia 24 tahun ini mempunyai pattern nya sendiri dan punya keahlian membuat bisnis-bisnis baru yang kesuksesannya sama dengan bisnis yang sudah sukses.

Kesederhanaan gaya hidup nya yang membuat arus kas beliau melipat dan bisa buat mendirikan usaha yang lain " pengalaman masa kecil yang kurang membuatnya hidup dalam kesederhanaan dalam kesuksesannya saat ini.

satu orang yang memang pantas kita ikuti jalan hidupnya.
kita belajar untuk mulai usaha bukan karena modal dan pengalaman tapi untuk usaha yang di perlukan hanya "just do it"
berikut peluang usaha yang beliau tawarkann.
www.my-bento.com
www.mybaagaa.com

Tidak ada komentar: