Jumat, 22 Februari 2008

ANDA INGI BERUBAH!!!

Tung Desem Waringin, Founder TDW Your "Breakthrough" Partner.

Dalam 35 bulan terakhir ini sudah berbicara didepan sedikitnya 96.000 orang baik di dalam maupun di luar negeri. Beliau juga diundang oleh Columbia 19kali, Telkom 12kali, BASF Indonesia, Siemens Indonesia, Reuters Indonesia, Aneka Tambang, Amway, Akari Indonesia, Jaya Konstruksi, Oriflame, BPPN, BCA, AIG Lippo, Citibank, PT Nestle Indonesia, Bank Mandiri, Danamon, Jaya Trade, Bank Dipo International, Dipo Star Finance, Bank Bumiputera, Astra Indomobil, dss. Serta diundang pula sebagai Pembicara Pertama dalam "Indonesia First "National Wealth Convention", September 2002. Kini setiap Jumat 16.30 sore beliau menjadi pengasuh acara "SmartWealth" yang disiarkan radio SMARTFM serentak di 7 kota Indonesia. Dan diwaktu senggangnya beliau menjadi kolumnis rubrik "Road To Be Wealthy" di Majalah Warta Bisnis. Pernah juga mengisi acara "Bincang Pagi" di MetroTV pada 12 Oktober 2004 dengan topik "Bagaimana merevolusi hidup".Sebagai Konsultan Perusahaan beliau berhasil meningkatkan pendapatan dari sebuah Media Iklan Gratis di Jakarta sebesar 16 kali lipat dalam waktu 1 bulan.
Meningkatkan 100% penjualan di "MANET" Toko Busana Muslim di Blok F Tanah Abang. Meningkatkan 100% Aset Bank Lestari di Jl. Teuku Umar 121, Denpasar Bali dan 2000% kredit sepeda motornya di Bali dengan bunga 3kali lipat lebih tinggi. Serta berhasil meningkatkan penjualan rata-rata sebesar 40% dari total 9800 sales dari Columbia Elektronik dan Furniture, hanya dalam sebulan setelah training dilakukan.
Penjualan sebuah shampoo ternama juga mengalami kenaikan 200%, Millenium Handphone & Accessories naik 500%, serta membuat Coldwell Banker Sigit menjadi Top Office 3 bulan berturut-turut. Semua dilakukan dalam waktu kurang dari 6 bulan. DAHSYAT….!!!VCD Seminar Tung Desem Waringin adalah VCD Seminar terbaik disajikan untuk Anda yang ingin mengubah hidup Anda secara dahsyat.

Paket CD TDW dengan benefit:- Bagaimana caranya berpikir besar untuk bertumbuh menjadi besar- Bagaimana bertumbuh hari demi hari menjadi lebih sukses dan dhasyat!!!- Bagaimana mengkondisikan diri untuk membangun anda berhasil dalam mencapai apa yang anda inginkan bukan saja sekali, melainkan secara konsisten berkali-kali.- Bagaimana membuat perubahan positif yang langgeng setiap hari- Bagaimana menemukan kekuatan Anda dan memperkuatnya- Bagaimana menemukan kelemahan dan ketakutan Anda dan menghancurkannya- Bagaimana me-maintain (menjaga) energi dan semangat Anda setiap hari- Bagaimana caranya membuat power question- Bagaimana memecahkan maslaah dan tantangan secara kreatif- Bagaimana berpikir di luar kotak (out of the box)- Hadapi tantangan mental 10 hari!!- Meningkatkan produktifitas KARYAWAN, meningkatkan PENJUALAN- Menigkatkan BISNIS, meraih apa yang benar-benar Anda inginkan

TERBARU : DVD THE SECRET Oleh Rhonda Byrne
Audio dan Video CD Motivasi oleh Tung Desem Waringin ini kami kompilasi dalam 5 (lima) buah DVD agar lebih hemat!

Ada 42 CD/VCD Tung Desem Waringin didalamnya ! PLUS BONUS
THE PRODUCT :
Audio CD (11 CD):
Sales Magic (1 CD)
Yang membahas bagaimana menjual apa pun, kepada siapa pun, kapan pun, dan dimana pun
Financial Revolution (1 CD)
Yang membahas bagaimana membuat uang mengejar Anda, bagaimana mempunyai peternakan uang, bagaimana cara orang kaya mengumpulkan uang ribuan kali lebih banyak dibandingkan orang biasa dalam waktu yang sama, bagaimana memulai usaha dengan kemungkinan berhasil 98%, Bagaimana Aman secara finansial, Bagaimana memulai usaha tanpa modal, bagaimana memulai usaha tanpa modal.
Secret to Be Rich Tips ( 3 CD)
Business Revolution (3 CD )
The Giant Steps (3 CD)

Video CD (31 CD):
Life Revolution (6 VCD)
· Yang membahas bagaimana tetap bersemangat dan berenergi dalam situasi sesulit apa pun, lima resep sukses anti gagal, tiga cara mempercepat sukses, dan membuang kebiasaan buruk.
Marketing Revolution (5 VCD)
Retire Young Retire Rich (5 VCD)
· - Bagaimana cara supaya bisa cepat kaya (100% pendidikan)- Bagaimana cara membangun bisnis yang berhasil- Bagaimana mendapatkan pendapatan pasif dari properti tanpa perlu bkerja keras seumur hidup- Bagaimana cara bermain saham yang aman dan tetap mendapatkan profit yang bagus- Bagaimana cara menerapak ilmu Robert Kiyosaki di Indonesia.
Leadership Revolution (1 VCD)
Yang membahas bagaimana memimpin diri sendiri dan orang lain.
Sales Magic (3 VCD)
The Unlimited Power of Motivation (2 VCD)
Alias Life Revolution in Seminar Total Success Community
Strategi dan Taktik (1 VCD)
Financial Revolution (1 VCD)
Director Seminar in Jakarta ( 7 VCD)
Alias Life Revolution in Oriflame Seminar

BONUS :
E- Book marketing
55 MP3 Anthony Robbins
11 MP3 james Gwee
24 MP3 Jim Rohn
Program Alchohol untuk menjalankan DVD
Total : 5 DVD + 1 CD Ebook dan Software

HARGA : Rp. 200.000 (All in)

Keterangan :- Format Program adalah *DAT ( hanya bisa diputar di komputer)-
Software untuk menjalankan sudah kami sertakan di dalam CD

PEMESANAN :
1. Via Email : Silahkan kirimkan pesanan Anda ke dedesuleman@plasa.com
2. Telp (Fast Response) : 0815 776 7032 / 0813 1906 6827
3. Visa SMS (Fast Response) kirim ke : 0815 776 7032 / 0813 1906 6827
Format SMS : DVD-TDW#NamaBankAnda(BNI/BCA)=Nama=EmailAnda

Pembayaran :
BNI - KCP. TEGAL
Acc. 00-3242-8417
A/N : Dede Suleman
atau
BCA- KCP PULO GADUNG
Acc : 2750 3231 22
A/N : Rickhi Maulana

Segera Konfirmasikan Pesanan Anda :
Silahkan email ke dedesuleman@plasa.com
atau SMS : 0815 776 7032 / 0813 1906 6827

Nama, Alamat Lengkap dan Barang yang Anda Pesan( Mohon Cantumkan no HP Anda )Pemesanan dianggap valid jika Anda sudah melakukan pembayaran/konfirmasi pembayaran ke salah satu rekening di atasMetode Pengiriman :

· Pemesanan kami pool dan kirimkan secara bersamaan setiap Hari Rabu dan Sabtu
· Bukti No. Resi Pengiriman akan kami informasikan via SMS setiap kali kami mengirimkan Paket Pesanan Anda

Tidak ada komentar: